Motivasi Islami

Rabu, 03 Februari 2016

Astagfirullah!! Kiamat Sudah Semakin Dekat!

Astagfirullah!! Kiamat Sudah Semakin Dekat! - Bumi sudah semakin tua dan renta, usia dunia yang Allah tuliskan sudah semakin mendekati akhir. Kiamat sudah semakin dekat, karena manusia yang sudah tak memperdulikan lagi syariat Islam dan tak menjalankan hidup dengan keimanan. 

Banyak sekali tanda-tanda kiamat sudah semakin dekat, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut ini :

 - Homoseksualitas tersebar luas. Mereka mengatasnamakan diri sebagai satu kesatuan LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender). Dengan bangga mereka menobatkan diri sebagai manusia modern dengan HAM, memilih orientasi seksual menyimpang dan mencari pembenaran atas keberadaan mereka saat ini.

- Anak-anak menjadi penuh kemarahan. Tak ada lagi kata hormat dan patuh kepada ayah atau ibu. Menghardik mereka, melawan dan bahkan tega menyakiti sampai membunu orangtua sendiri.

- Hujan yang dapat membakar. Hujan asam sudah mulai turun di beberapa belahan bumi, karena lapisan ozon yang sudah tak mampu melindungi langit bumi.

Astagfirullah!! Kiamat Sudah Semakin Dekat!

- Orang-orang jahat bertebaran di muka bumi. Baik itu yang penampilannya memang bengis dan jahat layaknya penjahat, namun juga yang berwajah bak malaikat pun sudah banyak di sekitar kita. Para koruptor dengan wajah manis dan elok, penampilan rapi, nyatanya mereka yang paling jahat pada masyarakat.

- Orang-orang akan mempercayai orang-orang yang berkhianat, sementara orang-orang yang dapat dipercaya dianggap sebagai pengkhianat. Saat ini orang yang benar akan dianggap sebagai pendusta dan seseorang yang menceritakan kebohongan dianggap sebagai orang yang benar.

- Orang-orang akan memutuskan tali silaturahim. Saudara jauh tak kenal, saudara dekat tak akrab. Teman cukup via dunia maya, bercakap di dunia nyata tak suka.

- Orang-orang munafik akan berkuasa. Di depan masyarakat mengatakan mereka anti korupsi, sogokan dan gratifikasi serta anti main perempuan. Tak tahunya di belakang, sifat dan tingkah laku mereka sangat bertolak belakang dengan ucapannya.

- Orang-orang yang berperangai buruk mengendalikan perdagangan. Mereka memegang kendali pasar, karena bermodal besar mereka menyetok habis sembako dan menjualnya dengan harga yang mencekik.

- Orang-orang mukmin menjadi lebih terhina daripada pelacur yang melakukan inses. Sering terjadi bukan mereka yang ingin mengikuti sunnah Rasulullah Muhammad SAW, bercelana cingkrang dan berjenggot dipermalukan dan diolok-olok sebagai teroris, sementara wanita-wanita liar dan lelaki-lelaki pezina malah dielu-elukan karena terlihat keren.

- Orang-orang muda mempunyai kekayaan besar-besaran. 

- Adanya perkumpulan-perkumpulan untuk merusak wanita. Ada banyak organisasi wanita yang mengatakan ingin membebaskan wanita, namun mereka malah mempromosikan wanita untuk membuka auratnya. Beberapa contohnya kontes seperti Miss World dimana para wanita disuruh mempertontonkan auratnya dan memperlihatkan keindahan tubuhnya. 'Kebebasan' ini justru menghancurkan kemuliaan wanita. Karena dalam Islam, kaum wanita disuruh menutup auratnya agar kemuliaan dan kehormatannya terjaga. Sayang sekali yang dilakukan budaya zaman sekarang justru sebaliknya, para wanita malah disuruh untuk membuka auratnya. Mereka yang cantik adalah yang auratnya paling indah dan paling berani dipertunjukkan pada orang-orang. Selain itu ada juga FEMINIS, yaitu sekelompok perempuan yang ingin menyamaratakan lelaki dengan perempuan, untuk menyamakan haknya memang masih dikatakan wajar, namun kalau menganggap berjilbab dan menutup aurat adalah penghinaan terhadap kebebasan berpakaian seorang perempuan? justru mereka telah menghina diri mereka sendiri.

- Orang-orang lebih suka mendengarkan musik ketimbang murotal atau dakwah. Dimana-mana mendengarkan musik, bahkan di masjid sekalipun.

- Akan ada banyak penegak hukum yang korup dan tak adil. Contohnya saja hakim yang membebaskan otak pelaku pembakaran hutan yang menyebabkan kabut asap bekepanjangan.

- Maraknya penghinaan untuk membuat orang lain tertawa. Contohnya acara TV dimana para pelawak hanya mencela orang-orang untuk membuat pemirsa di rumah tertawa.

- Banyak anak-anak yang lahir karena perzinaan. Teen Pregnancy dan juga perselingkuhan yang menghasilkan anak diluar nikah.

- Wanita yang berpakaian dan telanjang pada saat bersamaan. Mengenakan pakaian tapi menempel ketat di tubuh, atau bahkan tipis dan transparan.

- Perempuan lupa jika mereka harus bersikap sopan, anggun dan tak meniru lelaki. Contohnya foto geng pegasus yang tiduran dengan kaki diangkat, perempuan apa yang seperti itu?

- Perempuan bergaul dengan laki-laki dan sampai saling menyentuh, serta sampai melakukan perzinahan.

Hingga akhirnya kiamat terjadi jika :

- Terbitnya Matahari dari Barat ke Timur.

- Pintu pengampunan akan ditutup.

- Dab'bat al-Ard akan keluar dari tanah & akan menandai muslim yang sebenar²nya.

- Kabut selama 40 Hari akan mematikan semua orang.

- Sebuah kebakaran besar akan menyebabkan kerusakan.

- Banjir di tiap daerah.

- Pemusnahan atau runtuhnya Ka'bah.

- Tulisan dalam Al-Quran akan lenyap.

- Sangkakala akan ditiup pertama kalinya, sehingga membuat semua makhluk hidup merasa kaget dan ketakutan. Kemudian tiupan sangkakala yang kedua kalinya akan membuat semua makhluk hidup mati. Hingga tiupan sangkakala yg ketiga akan membuat setiap makhluk hidup bangkit kembali.

Bertaubatlah saudaraku, jauhi godaan nikmat dunia yang menyesatkan dan kembalilah pada Al-Qur'an dan hadits, agar kita selamat dunia dan akhirat. Demikian artikel mengenai Kiamat Sudah Semakin Dekat. Simak juga Kenapa Menyakiti Istri Bikin Suami Seret?
Astagfirullah!! Kiamat Sudah Semakin Dekat! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nuniek KR

1 komentar:

  1. Kalau baca / lihat mengenai kiamat bulukudu langsung mrinding mbak..
    Semoga kita semua tergolong kedalam hamba yang sholeh dan sholehah. ..

    BalasHapus