Motivasi Islami

Senin, 15 Februari 2016

Saat Suami Menyakiti Istri, Maka Ia Durhaka Pada Allah

Saat Suami Menyakiti Istri, Maka Ia Durhaka Pada Allah - Kehidupan suami istri yang rukun, yang damai, yang sejahtera serta bahagia adalah dambaan semua orang. Hanya saja yang namanya rumah tangga, pasti ada saja yang namanya masalah.

Kecil besarnya masalah dalam rumah tangga itu adalah tergantung cara kita menyikapinya dan bagaimana mencari solusi terbaik untuk masalah yang ada. Karena itulah ada istilah ‘menyelesaikan sebuah masalah dengan cara kekeluargaan’, itu artinya jika ada masalah, maka jangan dibawa keluar supaya masalah itu tidak semakin besar akibat campur tangan orang luar.

Nah, pasti kita sudah sering dengar ‘istri durhaka’ ya kan? tetapi pernahkah kamu mendengar ‘suami durhaka’? Mungkin jawaban di bawah ini bisa menjelaskannya kenapa jarang kita dengar kalimat ‘suami durhaka’.


Saat Suami Menyakiti Istri, Maka Ia Durhaka Pada Allah
Saat Suami Menyakiti Istri, Maka Ia Durhaka Pada Allah


Seseorang Bertanya:

“Kalau isteri menyakiti hati suami, tandanya durhaka pada suami. Tapi bagaimana jika suami sakiti hati isteri.?”

Jawaban Ustazd :

“BERDOSA juga lah. Akan tetapi tidak ada istilah suami durhaka pada isteri, melainkan suami akan ditandai Malaikat sebagai durhaka pada Allah SWT.

Karena isteri, rezekimu bertambah.

Karena isteri, maka lahirlah zuriatmu.

Karena isteri, makan, pakaianmu dijaga.

Karena isteri, maka tenang hatimu.

Karena isteri, lembut pemandangan matamu.

Karena istri adalah satu-satunya manusia yang bisa melihat cacat celamu yang tersembunyi dari pandangan matamu dan masih menerimamu apa adanya.

Janganlah sakiti hati mereka, selalu ingatlah setiap pengorbanan mereka, sekalipun kecil dimatamu, namun pujian dan penghargaanmu akan membuatnya begitu bahagia.

Setiap peluh yang menitik, dari tiap pekerjaan untuk keluarganya, maka setiap airmata yang menitis untuk anak-anak dan suaminya adalah salah satu tanda, bahwa dia isteri yang terbaik buat anda, wahai yang bergelar suami.

Renungan sepintas :

Mengapa WANITA sering menangis??

Jawaban Allah :
Karena WANITA itu unik. Aku ciptakan ia sebagai makhluk istimewa.
KU kuatkan bahunya untuk menjaga anak-anaknya,
KU lembutkan hatinya untuk memberi rasa aman,
KU kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia,
KU teguhkan peribadinya untuk terus berjuang saat yg lain menyerah,
KU beri dia naluri untuk tetap menyayangi, walau dikhianati oleh teman, walau disakiti oleh orang yang disayangi.

WANITA makhluk kuat. Namun apabila suatu saat dia menangis itu kerana KU beri air mata untuk membasuh luka batin dan memberi kekuatan baru.

WANITA sangatlah istimewa.

Nah, sekarang sudah jelas kan? Sekarang silahkan sebarkan kepada semua temanmu, share link artikel ii karena membagikan kebaikan itu memang harus dibudayakan..

Semoga bermanfaat. Demikian adalah Saat Suami Menyakiti Istri, Maka Ia Durhaka Pada Allah. Simak juga Kata Terlarang Seorang Istri Pada Suami.
Saat Suami Menyakiti Istri, Maka Ia Durhaka Pada Allah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nuniek KR

0 komentar:

Posting Komentar